Rabu, 30 Juli 2014

Mudik-mudik~ ehh...gak juga si._.

Mudik..mudiiiiiiiiik...
ihiiiiiiiiy buat sobat-sobat yang udah gak asing lagi sama kata diatas, pasti paham banget deh sensasi suka duka buat mudik menjelang lebaran:') dari mulai kejebak macet, kepanasan, keujanan, sampe ketiduran yang bangun-bangun bikin pegel semua badan:| tapi...selama diahirnya bakal ketemu sama sanak sodara yang banyaknya bejibun, hayuk aja deh buat ngelewatin itu semua~ :D
nah, ngomong-ngomong tentang mudik nih, alhamdulillah tiap lebaran Allah selalu ngasih kesempatan ke gue dan keluarga buat mudik ke kampung halaman kami tercinta --> Cirebon :D
biasanya kita mudik pas H-1 lebaran. jadi inget, kalo waktu itu lebaran pernah diundur._. jadinya kita puasa sehari lagi deh di kampung hahhaa
naaah, ngomong-ngomong tentang kampung juga nih. kadang temen-temen gue suka salah persepsi kalo gue bilang "jadi kaya di kampung yak" -_-
kenapa gue bilang salah persepsi? karna abis gue bilang gitu, mereka biasanya pasti bilang "yaelaah tau deh yang orang kota" jeng jeeeeeeng gue bingung, gue galau, gue pegi terus nangis dipojokan :'| *lebaydeh-_-v
padahal guuuuuys, maksud gue bilang kalo itu kaya di kampung itu maksudnya, suasana desa gitu. bukan maksud gue bilang kampung itu kampungan atau gak keren-____-" *fyuuuh
dan satu lagi, walopun gue tinggal di jakarta, ga berarti gue hedon atau gimana-_- gue low profile ko:| *wk *iningakaksebenernya-_-v

welll...sebenernya gue bingung mau nulis apa:| tapi demi memenuhi kebutuhan menulis blog gue tiap harinya, jadilah gue nulis ini post :3
yaudah gitu aja.
terahir buat temen-temen yang masih dikampung halamannya, atiati yaa baliknya:') buat yang bentar lagi masuk sekolah, persiapin yaa barang-barang sekolahnyaa:D dan yang terahir buat yang lebaran ini gak dapet thr, siap-siap dibuang yaa dompetnya karna pasti gak bakal kepake ko sama sekali:') wkwkkwkwkwkwkwk

stay young and keceee~ B))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar