Minggu, 27 Juli 2014

Bukber Alumni MTS N 6 Jakarta 2012



Alooo…. Nah insyaAllah hari ini gue bakal nyeritain gimana bukber gue samaaaa Alumni MTsN 6 Jakarta 2012 :))))

Senin, 14 Juli 2014

Dari sekian hari sebelumnya, udah ada sms beredar yang bilang kalo bakal ada bukber alumni mts6. Disitu tertulis kalo bukber gue ini dikenain biaya. Kalian tau biayanya berapa? DUA PULUH LIMA RIBU RUPIAH!!! Ya, 25.000-,,,-
Sebagai seorang pelajar dengan modal pas-pasan, gue pun mengajukan protes dalam bentuk pernyataan dan pertanyaan “mahal amat-.- gak bisa kurang apa?”. Terus ama salah satu panitia perwakilan dari kelas gue bilang, kalo panitia yang lain juga lagi pada ngusahain biar bayarannya gak segede itu. Well, gue pun percaya dan tenang.
Di sms yang beredar itu juga, tertulis kalo bukber bakal diadain tanggal 12 Juli. Tapi karna satu dan lain hal alias banyak anak-anak yang ga bisa dateng di hari itu, jadilah tuh bukber di pindah ke hari senen.
Beberapa hari kemudian, ada sms masuk lagi tentang tuh bukber. Dan ternyataaa…….fix! biaya bukber seharga dua puluh lima ribu rupiah. Well, gue terima dengan lapang dada-.- *fuuuuuuuh *napasberat
Selesai menunggu hari, akhirnya hari senin pun datang!!! Yippiii~
Di hari itu, sepiiiiiii bingit gak ada kabar apa apaan sama sekali._. ampe ahirnya gue pun yang sms temen gue duluan.
“rekereeeeg… jadi?”
Daaaaaaan…sms berlanjut sampe ngomongin harus dateng jem berapa dan siapa yang jemput gue._. setelah banyak perdebatan…ahirnya gue pun fix bakal jalan bareng dwi ke lokasi.
Setelah sms dwi dan janjian dimana dan kapan, gue dan dwi pun caaw naek motor dwi. Sepanjang perjalanan gue sama dwi sama-sama curhat kalo sebenernya dari kita bedua gak ada yang tau dimana lokasi bukber sebenernya._. wkwkkwkwk
Setelah saling ngetawain diri sendiri, ternyata di tengah jalan yang belokan abis pertigaan 06 itu(._.) kita ketemu ama agung! *kalogaksalah._.v Dan disitu kita pun nanya ke dia tempatnya dimana dan dia pun jawab.
Selesai ketawa-ketawa gara-gara kita bedua sebenernya lupa nama anak tadi siapa._. (kwkkwkkww) kita pun ngelanjutin perjalanan dengan pengetahuan seadanya. Selesai nyampe disuatu lokasi penuh bambu, gue liat atu anak mts6 lagi jalan yang gue lupa namanya siapa.-. langsung aja gue tunjuk, dan dia juga mungkin langsung engeh terus ngasih tau kita kalo disitulah tempatnya :|
Abis ketawa-ketawa lagi karna gue cuma asal nunjuk tanpa tau dia siapa, kita pun ditunjukin dimana lokasinya dianter ama Caca! Yak, nama anak itu ternyata adalah Caca :D wkwkkwkwwk
Sesampenya gue ditempat yang lumayan rimbun dan berpendopo, disono ternyata udah ada beberapa orang cewe yang nunggu. Beberapanya ada sizak, fatimah, mutiara, regita, tyas, dan beberapa orang cewe lagi yang gue gak tau siapa namanya._.
Selesai heboh-hebohan karna gue dateng dan dipanggil “bu aji”-_- kita pun langsung pada ke pendopo. Beberapa ada yang poto narsis-narsisan, ada yang nyiapain ta’jil juga, dan ada yang cuma duduk aja jauh….dibalik pepohonan-_-
Ternyata ehh ternyata sodara-sodara, magrib sudah tiba disaat beberapa anak-anak belom pada hadir. Salah satunya yaitu…magda! Wkwkwkw bayangin pas jem setengah enem-an di telpon ama regita tapi malah dibilang kalo dia abis mandi dan lagi sholat XD kwkwkwwkkw
Pas waktunya buka itu, awalnya yang udah ada di pendopo itu baru cewe-cewe semua. Tapi ternyata pas anak cowonya dipanggilin, manteeeeppppppppp………..buaaaanyaknya minta ampun o.O
Dan pas gue bilang ke salah satu anak (yang gak gue tau lagi siapa namanya-.-v) dia bilang, ya, kita emang hampir 50an tapi kebanyakan cowo nya emang. Selesai bilang “waaaah tumben ya” “ohh gitu” “haha pantesan serasa serem banget yak-.-“ kita semua pun buka dengan menu es melon :3
Selesei buka pake ta’jil, gue, mutiara, magda, ama dwi mutusin buat sholat magrib dulu baru makan besar. Selesai bersusah-susah di proses tempat wudhu ampe selesei sholat, kita pun kembali join ke pendopo buat makan besar.
Dan ternyataaaa….well antara yang buka terus sholat magrib ama yang buka terus makan besar, lebih banyak yang opsi kedua._. jadi, jadilah pas waktunya kita makan besar tuh menu yang tersedia emang udah tinggal dikit banget-.- dengan lauk seadanya yang tersisa :| gue dan dwi pun tetep ngambil makan. Sedangkan magda? Beeeeeeeeeeh dia malah lagi narsis-narsisan ama anak-anak laen by take a selfie :&
Selesai mereka poto-poto, magda pun deketin gue dan bilang, “ayo ihh poto-poto jangan makan doang kesini” dan gue pun bales, “dua puluh lima rebu maggg… dua limaaa… dua lima dan lo gak ngambil makan??” WKKWKWWKWKWKWKKWKKW kita pun ketawa brutal.
Selesai makan, gue pun ngelanjutin makan + minum es melon gue yang tadi emang belom abis. Dan kebetulan itu malam ke 17 Ramadhan, jadi beberapa anak udah ada yang gatel pengen pulang, jadilah panitia mutusin buat poto angkatan dulu. Well, kalo lo bukber cuma buat makan tanpa take a picture, go home guysss, you’re drunk!! :/
Then, seperti yang gue bilang tadi kalo jumlah anak yang dateng itu “bejibun” jadilah panitia kesusahan buat nyuruh tuh anak-anak ngumpul dan begaya wkkwkwwkkwkwkkwwk jujur ini adalah part terkocak yang gue laluin karna disini kesabaran panitia bener-bener sedang diuji. XD *3.. 2.. 1.. maap yak panitiaaaaa._.v* huhehhehe
Selesai ambil poto, yang gak menjamin lo bakal keliatan atau ngga di dalem tuh poto. Gue dan dwi pun mutusin buat balik. Karna buat balik ke jalan pulang itu harus ngelewatin pohon-pohon yang gelap bingit berhubung udah malem, gue pun langsung narik siapa aja disamping gue buat jalan ke atas. Karna kebetulan juga pas itu yang jalan dibelakang gue itu cowo semua._. daaaaan satu orang yang beruntung itu adalah…….magda! wkkwkwwkkwkwkwwkwk
Selesai ngerumpi-rumpi dikit sepanjang jalan ke atas, kita pun nyampe di tempat parkiran. Disitu, motor yang dateng banyaknya minta ampun, jadilah motor dwi yang dateng “awal” itu ada dibagian dalem. Abis minta tolong-minta tolong bombay ke isan (yang kebetulan ada disitu juga) buat ngeluarin motor dwi. Mereka bedua pun berusaha buat ngeluarin motor dan gue ama magda cuma ketawa cekakak-cekikikan ngetawain mereka wkkwkwwkkwkkw (how evil we are-.-v)
Selesai motor dwi selamet dari tuh parkian motor, kita pun nungguin magda yang ngambil motornya di parkiran sebrang. Selesai dia berhasil, kita pun caaaaaw jalan ke arah pucung alias perempatan mobil 07 ama metro. dan disitu…berpisahlah antara gue ama dwi, dan magda. Magda belok ke kiri kearah gg. Buluh dan gue ama dwi yang belok ke kanan buat ngambil jalan lurus ke jalanan 07 :|
Well, dan dwi pun nganterin gue ampe tempat awal kita janjian tadi. Abis say thanks and sorry buat semuanya, gue pun balik jalan ke rumah. Daaaaan…selesai lah petualangan bukber gue bareng alumni mtsn 6 :) terima kasih teman… maaf terlalu datar… semoga lain waktu kita bener-bener bisa ngadain bukber yang paling keren dan fantastis sepanjang masa:’) aamiin

And… this is us!!! :D
Sorry resolusinya jelek._.v dapet ngembat dari twitter soalnya wkkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar