Selasa, 29 Juli 2014

Bukber with best friends eveeeeer

The last but not least...bukber terahir di bulan Ramadhan tahun ini adalaaaaah *jeng *jeng *jeeeeeeng Bukber bareng sahabat Rumah :')))) *prok *prok *prookkkkkk

Minggu, 13 Juli 2014

jadi, dirumah, gue punya dua orang sahabat. kenapa mereka bedua gue sebut sahabat?? well, gak muluk-muluk, karna kita udah kenal lumayan lama dan kedekatan itu gak luntur sama waktu. aliaaaaaaaas walaupun gue di ic, mereka tetep ada disaat gue liburan, dan kita usahain buat maen bareng walau cuma duduk-duduk doang disalah satu rumah antara kita betiga:')
dua orang yang beruntung itu adalaaah Sinaturohmah (ita) dan Weni Anggraeni (weni) :D
nah, diantara kita betiga ini gak ada yang seumuran. alias, tiap-tiap kita punya umur yang beda-beda. kalo ita sekarang umur 16 (23 des), gue 17 (23 feb), dan weni 18 tahun (5 apr). karna disini weni bisa disebut yang paling tua *ehh..heheh._.v jadi gue ama ita pun manggil dia dengan panggilan teh weni *berhubung dia orang sunda juga btw* walaupun gitu, kita tetep akur dan gak ada diskriminasi umur antara yang muda dan yang tua :))
dan fyi juga kalo teh weni itu sekarang udah lulus. dia gak kuliah karna sebelumnya masuk SMK. jadi dia langsung kerja. well, karna dia udah kerja inilah, kuantitas kita buat maen disiang atau sore hari agak terhambat. dia punya si hari libur. tapi ya gitu, cuma satu hari dan itu pun hari senin:| walopun gitu, kalo ada kesempatan buat maen dia tetep luangin waktu ko. uuuuu~ {}

nah, balik ke topik.
jadi pas semalemnya itu, gue kebetulan mensyen-mensyenan ama teh weni. disitu kita ledek-ledekkan deh. nah, pas di ahir dia minta gue buat dm-in nomer gue.
selesai tuh nomer gue kirim lewat dm, paginya dia sms gue yang katanya ngajak jalan. gue lupa waktu itu kenapa dia bisa karna itu bukan hari senin.-. tapi, yaudah gue ayo-in ajaa.
berhubung itu hampir siang dan gue belom mandi siap-siap, jadilah gue tawarin ke dia buat bukber aja. gak usah jauh-jauh, di jalan depan juga udah cukup ;) wehehhehehee
selesai deal, kita gak sms-an lagi sampeeee sore.
pas udah abis asar, gue sms dia buat nanya jadi apa nggak. tapi ternyata, si ita katanya gakbisa karena ada janji bukber juga ama temen SMA-nya.-. setelah bergalau-galau ria antara mau bukber ama siapa, ahirnya ita pun mutusin buat bukber bareng gue ama teh weni:') tau gak alesannya apa?._. soalnya katanya dia bukber ama temen SMA-nya itu udah hampir 5x, jadi wajar aja kalo dia gak mau bukber lagi ama tuh temen-temennya_-_ wkkwkwkwkwkwkwk
selesai berunding dan bujuk ita, jadilah kita berangkat jem lima.
jam lima teng! gue pun keluar dari rumah dan caw ke rumah ita buat nyamper dia. ternyata....dia udah duluan-_- *well
ahirnya, langsunglah gue ke rumah teh weni daaaaaaaaan mereka bedua ada disitu. abis nungguin teh weni dandan sana-sini langsunglah kita berangkat ke lokasi sambil ketawa-ketiwi sepanjang jalan. hohohoooo
 
lokasi bukber kita hari ini adalah di tukang mie ayam \m/
sesampenya di tuh tukang mie *jengjeeeeeeeeeng* tuh tempat kosong amit dan kita pun malu-malu mau gitu masuknya-_-
abis mesen ke abangnya, teh weni ternyata pengen beli jus. jadilah kita keluar lagi dari tuh warung buat beli jus yang tempatnya di sebrang jalan. selesai pesenan dikasi dan dibayar, kita balik ke tempat mie ayam.
*krik *krik *krik nothing to do._.
karna ngerasa gaada hal yang bisa kita lakuin, jadilah kita buat poto-poto selfie didalem tuh warung yang kebetulan isinya cuma kita betiga :3 weheheheee
*ckrik *ckrik *ckrikkk
abis narsis-narsis gak jelas di dalem tuh warung (._.) ternyata satu-satu pengunjung mulai dateng dan menuhin tuh warung. jadilah...kita ngga ngelanjutin kegiatan selfie yang tadi.-.
daaaaaaaan alhamdulillah yaa~ magrib pun tiba dan kita berbuka sama menu kita masing-masiing. gue sama es kelapa, teh weni jus buah yang tadi dia beli, dan ita...sama aqua <-- wohohoho itu bukan dalam rangka hidup sehat atau pengiritan tapi emang ita nya lagi sakit jadi dia gaboleh minum es._. weheheheheheh gws itaaaaa~~
selesei buka pake yang manis-manisss, kita pun makan menu utama kita..mie ayam!! kita betiga pun khusyuk dengan makanan kita masing-masing. selesai makan, mangkok punya gue dan ita pun udah bersih dari isinya. tapi punya teh weni...beeeeeeeeeh masi bisa dibilang utuh kayanya.
kenapa engga? dia bilang dia cuma makan 2/3 suap mie nya sama basonya aja. huaaaaaah~~
karena takut mubazir, jadilah gue yang menampung mie punya teh weni :3 lumayan ken yaaaa dua porsi ahahahahahahahh *ketawalaper*
selesai gue abisin tuh mie dan bayar, kita pun caw ke masjid deket warung mie ayam itu buat sholat maghrib. selesei sholat, sebagai anak remaja yang berusaha apdet dan keyen (._.) gak lupa kita selfie lagi di teras tuh masjid-_- ckkckckckc wkkwkwkwkwkwkwkwkwk
selesai selfie ria, kita keluar dari masjid daaaaaaan menemukan buanyak tukang dagang makanan yang mangkal depan situ. jadilah teh weni ama ita tergelitik kantongnya buat beli tuh makanan._.
kalo ita, dia beli martabak sama telor gulung kayanya dehhh *kalo gak salah._.v (masih mending yakkk). nah kalo teh weni ini...dia beli martabak telor, martabak keju, es krim, samaaaa telor gulung yang sama kaya ita._. *hosh *hosh
ya gituuuu~ gak mau makan berat tapi ngemilnya na'udzubillah-_- wkkwkwk
selesei gue beli mie lagi buat mama papa tercinta :* terus beli eskrim juga buat gue (fyi disini teh weni beli es krim juga-_-) kita pun balik.
sesampenya depan rumah teh weni, ternyata dia bilang kalo dia belom mau pulang. dia pengen maen aja dirumah ita. well, abis tau gitu jadilah kita janjian lagi buat maen dirumah ita.
tapi sebelomnya...gak lupa gua balik kerumah buat naro mie sama makan es krim yang udah gue beli + sholat isya. abis minta izin dan jelasin mau maen kemana sama emak, gue pun caw ke rumah ita. daaaaaan sesampenya disana yang gue temuin cuma teh weni sama teh ayu (kakanya ita) tanpa ita. ternyataaa ita udah istirahat karna fyi dia lagi kurang sehat kaya yang gue bilang diatas tadi. 
jadilaaah gue ngelewatin malem itu betiga sama teh weni dan teh ayu. disitu kita ada yang godain anak bayi :3 sama cerita-cerita bareng teh ayu tentang pesantren yang pernah dia alamin waktu SMP. daaaaan wahahahahahahh nguakak abis pas bagian gue ama teh ayu nyeritain tentang temen-temen yang ketiduran pas lagi sholat beserta ekspresinya ahahahahahahahh LOL moment:')))
well, pas jam udah nunjukin pukul 10 gue pun pamit ke teh ayu dan ibunya ita buat balik. sedangkan teh weni? katanya dia mau tetep disitu buat nemenin teh ayu. okeeeeey :)
tengs for that day teh weniiiiii{} itaaaaaa{} semoga persahabatan kita tetep bertahan ampe kapan pun:') aamiin

*sory gak ada pict. gak sempet ngirim poto-potonya dari hape teh weni soalnya._.v wehehehehheheee tapi teteppp kenangannya mah unforgettable dalem hati ini~ uuu{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar