Rabu, 23 Juli 2014

Jangan Tidur Kemaleman!!! BAHAYA :v

Juli, 2014
siang itu, gue lagi on fb. ternyata ada satu request pertemanan yang baru. pas gue liat, jeng jeeeeng ternyata guru mts gue. sehabis gue konfirm, sebagai murid yang baik (tssaaah B)) gue pun ngirim message ke beliau buat minta maaf dan bla bla bla nya. ampe diakhir, gue pun mulai nanya kapan mts masuk dan kapan mulai libur lagi. kata beliau, mts mulai masuk lagi tgl 14 sampe 22 Juli. abis gitu, gue pun minta pendapat ke beliau baiknya hari apa ya gue ama isan bisa dateng ke mts buat silaturahmi ama guru-gurunya. (iya. isan adalah temen satu mts gue yg sama-sama lanjut ke ICS). beliau pun bilang kalo hari Rabu, 16 Juli adalah hari yang lumayan baik. bukan karena takut ada sial apa gimana kalo selain hari rabu._. tapi karna dihari itu guru-guru belom terlalu sibuk dan kegiatan di sekolah pun masih tentang mos. deal! gue pun menjanjikan dan bilang insyaAllah tentunya kalo gue ama isan bakal maen kesono tar hari Rabu.
beberapa hari kemudian, gue pun liat ada kriman dari isan buat beliau tadi yang intinya bilang, iya pak insyaAllah Rabu kami kesana. fyuuuh~ gue pun semakin tenang dan tinggal nunggu tuh hari buat jalan.

Rabu, 16 Juli 2014
dari semalem sebelumnya gue udah ingetin isan buat bangun pagi dan jangan lupa kalo besok kita harus ke mts. isan pun mengiyakan.
keesokan paginya. waktu udah nunjukin pukul 09.34. gak ada tanda-tanda sms masuk dari isan._. gue pun sms dia.
"udah jalan belom?" gak dibales.
"lo masih tidur ya-_-" gak dibales juga.
gue pun muvon ke twitter dan liat ternyata twit terahir dia udah sekitar 3 jam yang lalu. dan gue pun mensyen.
"san._." gak ada respon.
"isaaaaaaaaaaaaan banguuuuuuuuun!!!" tambah gak direspon-_-
gue udah ada firasat. dan bener aja. jam 10.30an ada sms masuk. dari.....isan._.
"aaaaaaaakkkkkkkk gue baru bangun"
jeng jeeeeeeeeeng-________-")
maka, gagallah acara kita buat silaturahmi ke mts hari itu. dengan ngaku kalo gak ada emaknya dan motornya lagi dipake, gue pun cuma bisa mengiyakan-_- ahirnya, kita pun janjian buat dateng keesokan harinya.

Kamis, 17 Juli 2014
sebelumnya, kaya kemaren gue pun ngingetin isan. tapi ternyata besoknya gue dapet sms lagi. bukan. bukan dari isan ternyata. tapi...kakanya._. yang isinya
"lis isannya gak bisa ke mts. lagi sakit"
gue pun cuma bisa ngebaca sms itu dan...........ngelanjutin tidur *zzzzzzZZZZZZ
Sorenya isan mensyen gue di twitter dan bilang sory karna hari ini gajadi. gue bilang gapapa, tapi jadi kapan kita bisa kesono. dia pun bilang, kalo besok terlalu mepet sama jumatan. senin aja deh. hhh~ setelah perdebatan kecil, ahirnya gue pun setuju kalo kita bakal nyoba lagi di hari senen

Senin, 21 Juli 2014
malem sebelumnya, lagi, gue ngingetin isan buat ke mts besok dan dia bilang sipp. gue pun nyantai.
abis saurnya pun gue liat di twitter dia asik ngoceh. gue pun makin yakin kalo hari ini kita bakal jadi ke mts. ampe dia sms gue
"lis, kita pake baju astonic yuk. lo bawa gak?"
"gabawa.-. lagian fyi baju astonic gue udah luntur btw"
"kalo baju icare?"
"gue gabawa baju acara.-."
"yaaah...yaudah deh"
.
.
.
dan seterusnya ampe kita ngomongin mau bawa buah tangan ini itu daaaaaaaaan ahirnya gak jadi bawa apa-apa._.

gue pun ngelanjutin tidur. nah, pas udah jam 09.32an gue pun sms isan lagi
"udah jalan belom?" not responding._.
udah punya firasat daaaaaaaaan 10.00...
"gue ketiduran"
"grrrr" kata dia lagi-_-
well~ dan gagallah (lagi) rencana kita buat maen ke mts

Selasa, 22 Juli 2014
lagi, karna kita pantang menyerah '-')9 janjian jam setengah 10 dan gak boleh kesiangan (terutama buat isan-_-) abis subuh gue liat dia on di twitter... nge rt-rt daaaaan gue pun mensyen dia
"san, jangan tidur lagi"
"yeeh enyak gue aja gak ngelarang"
"yeeeeeee emang enyak lu yang mau ke mts?! *lazy face*"
gue pun ngelanjutin tidur. pas bangun (rahasia yaaa bangunnya jam berapa:p wkwk) ada sms masuk dari isan sekitar jam setengah sembilanan mungkin. isinya
"lis banguuun~"
gue pun cuma baca dan bales
"udah jalan belom?" gak ada balesan
"jangan bilang lo masih tidur-_-" MASIH GAK ADA BALESAN!!
i know what actually happen-_- gue gak sms dia lagi dan bener aja jam sepuluh lewatan...
"aaaaakkkkkk gue ketiduran"
"wkwkkwkwkw udah tau gue"
dan selesai._. empat kali perjuangan kita buat maen ke mts gagal karna isan kesiangan-_-
dan di twitter...
"besok mau nyoba lagi gak san? wkkw"
"ya! pokoknya besok harus jadi" <-- itu yang dia bilang

Rabu, 23 Juli 2014
pembicaraan di atas itu terjadi waktu malem deket-deket jam 11. jadi gue ga ngingetin dia lagi biar gak kesiangan besok.
pas abis saur. gue pun sms dia lagi
"isaaaan~~ jangan tidur!!!"
"iyak nih gua belajar"
"ampe jam set10 ya belajarnya-_-"
"iya kalo gak ketiduran"
gak gue bales. gue pun melanjutkan bocan (re: bobo cantik) gua.
hampir jam sembilan. gue pun mutusin sms isan biar siapa tau kalo dia tidur, masih bisa gue usahain biar bangun
"san?"
"ayooo berangkat..."
"heeeh ntar-_-" secara gue lagi berburu baju lebaran malah disuru pegi ke mts-.-
"ayok... jam 9 nih"
gak gue bales karna gue lagi milih-milih baju._.
"lis gue berangkat nih"
pesen itu baru gue baca kurang lebih 15menitan abis masuk kehape gue.
"belom._."
"gue udah di mts.. dan mts libur" kata isan._.
"wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk terus lu ketemu siapa?"
"babe" <-- sebutan akrab satpam mts gue dari siswa-siswa mts
"selamat ._.)/ libur selamalamalamanya?"
"sampe 6 agustus"
"oyaudah" <-- kata gue watados wekekekkeekekek
"huuuuu" <-- isan! wkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwk
dan begitulah ahir dari perjuangan kita berdua buat silaturahmi ke mts tercinta :3

PS: jangan tidur kemaleman! tar bangunnya kesiangan!!!
kalo bangunnya kesiangan, nanti rejekinya dipatok BABE!!! :v wokwokwok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar