Jumat, 25 Juli 2014

Bukber ala J.co 2014

Selasa, 8 Juli 2014

Hari itu, anak J.co janjian buat ngadain bukber dirumah Gilang. berhubung ini bermasud buat ganti jalan-jalan J.co taun kemaren yg gak jadi (:v), maka bukber kali ini dibebaskan dari biaya apapuuuun yeaaaay~~ *gaktermasukbiayatransporttapinya-,-*
waktu itu gue janjian ama Firza dan Firda buat berangkat bareng dari halte busway fly over bogor. dan fyi kalo hari itu gue 'baru saja' tau kalo halte busway yang ada di pasar rebo itu namanya fly over bogor-.- *gakpenting*
abis kita ketemu di tuh halte, kita pun nunggu yang bisa dibilang lumayan luamaaa bingit datengnya.
abis naek, ya...seperti penumpang busway pada umumnya kita pun berdiri sampe halte BNN buat transit ke jalur Pinang Ranti-Pluit. sebelumnya, kita juga udah janjian ama Isan buat ketemu di halte BNN. tapi ternyata ehh ternyata, busway yang ditumpanign Isan adalah busway yang gue, Firza, dan Firda tumpangin. so...falaaaaa~ kita gak jadi janjian wkwkwkkwk
senyampenya di halte BNN, Allah memberi kita kemudahan karna busway yang kearah Pluit itu langsung dateng. yihiiiii~
dan...asal kalian semua tau kalo perjalanan di busway itu adalah perjalanan yang paling penuh perjuangan buat gue terutama-.- karna di busway itu di tengah perjalanan gue udah pusing berat @.@ gak kuat berdiri lagi dan ahirnya, gue pun jongkok di antara kaki-kaki orang disekitar gue:'( dan gak cuma gue, Firda juga udah gak kuat ternyata. tapi, kalo dia minta gantian sama salah satu penumpang cewe yang belom terlalu tua menurut gue. mm...sebenernya gue mau aja si minta gantian, cuma karna pas didepan gue yang duduk adanya ibu-ibu, gue pun gak tega dong buat minta gantian. apalagi waktu itu busway nya lagi keadaan penuh bingit. daaaaan...setelah jongkok-bangun pas nyampe ditiap halte, ahirnya kita pun nyampe di halte busway yang deket rumah gilang. alhamdulillah~~ *sujudsyukur*
seturunnya dari busway, kita berempat gak ada yang tau tuh rumahnya gilang yang mana. udah mana pas kita turun dari jembatan penyebrangan busway, hujan turun dengan derasnya. jadilah gue ama yang laen neduh dibawah jembatan layang. wkwkkwkkw
setelah (agak) lumayan lama nungguin gilang jemput ahirnya *criiing* gilang udah nongol di sebrang jalan pake baju astonic dan keadaan basah kuyup._. kita pun langsung ngikutin yang katanya dia bareng viki juga yang udah bawain payung buat kita. jadilah kita ngikutin gilang dan...ketemu viki yang waktu itu udah agak kebasahan, pake topi, gue lupa dia pake baju apa, dan pake celana olahraga IC yang dilipet sampe lutut-_- sontak gue ama yang laen pun ketawa karna ngira kalo viki itu mau jadi ojek payung XD
setelah perjalanan yang cukup panjang...akhirnya sampelah kita dirumah gilang *fyuuuh *alhamdulillah dan disana juga udah ada tika, dea, dan beberapa cowo yang kayanya emang udah nyampe daritadi dirumah gilang.
kita yang baru dateng pun pamit buat sholat ashar dulu. selesai sholat, ternyata acara udah dimulai. acara hari itu lumayan terorganisir (awalnya). sampe pas ahir semuanya bingung mau ngapain dan ahirnya jadilah kita ngomongin pengurus-pengurus angkatan yang baru dan panitia buku  angkatan.
sehabis itu...alhamdulillah~ maghrib pun tiba dan kita langsung pada caw baris buat ngambil minuman yang udah disediain. buat minumannya waktu itu disediain ada cendol, teh panas, sama es jeruk-mangga (?) haha. gak ada yang bisa nebak rasanya apa. tapi, itu enak lho!!!
selesai ta'jil, kita pun pada siap-siap sholat. awalnya mau jama'ah bareng-bareng. tapi berhubung ternyata cewenya malah gak siap-siap._. (hehhehe) jadilah yang cowo duluan daaaan baru cewenya yang sholat dengan Cipaw sebagai imamna. ohiya, lupa ngasih tau kalo temen-temen yang masih pada nginep di IC juga hadir disana. ada Oom, Kokom, Cipaw, Aun, Ikbar, Alwan, Wildan, dll (gak apal siapa aja sebenernya--v)
selesai sholat, kita pun waktunya makan besar... ada baso sonlis (kata gilang), sate ayam, sop ya kayaknya (._.v), ati ayam (?), dll. *aduuuh sebenernya gue gak tau itu makanannya apa aja--v ya pokonya banyaklah yaaaaa~~ :3
seusai makan, kita pun ngobrol-ngobrol dikit sama ibunya gilang. gak lama karna jam 7, beberapa anak udah pada pamit buat pulang. ada yang balik ke IC, dijemput ortu, dan naek busway._. (re: gue, Dea, dan Firza-.-) selesai pamit ke mamanya gilang dan mamanya Fadhil kita pun balik dengan dianter ampe depan gang rumah gilang sama gilang tentunya. daaaan...jadilah perjalanan kita berlanjut dibusway masing-masing. yang pertama, kita betiga bareng. terus Firza turun buat transit kearah Ragunan. abis itu Dea, buat tinggal jalan aja dan udah nyampe rumahnya. dan terahir, gue._. sebagai yang terjauh-.- tapi fyi kalo di busway pertama abis Dea ama Firza turun, gue duduk di tangga kecil samping pak supir yang sedang bekerja, mengendarai busway supaya baik jalannya X :3
daaaan..alhamdulillah ya teman-teman saya sampai dirumah dengan selamat. gak inget si jam berapa, karna ini udah lama banget tapi baru di post--v *hehe but, well, walopun gitu it's fun enough for me ;) thanks J.co and friends~ {}

ini diaaa~
 mihihiii :3
happy fasting to everybody~~ ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar