Sabtu, 26 Juli 2014

Bukber D.co 2014

Selasa, 15 Juli 2014

tadaaaa~~~
hari ini adalah jadwalnya gue buat bukber sama anak D.co. kenapa bisa D.co padahal gue anak J.co??? o.O soalnya katanya mereka kekurangan orang yang bisa ikut hadir XD
malemnya itu, gue diajak ama eja. abis perdebatan antara pengen ngikut ama ngga, ahirnya gue pun memutuskan buat jadi ngikut. lumayan, anggep aja liburan. weheheheheeee
jadi, di bukber ini gue adalah satu-satunya anak Jakarta yang ngikut. so, yang ngelewatin perjalanan paling jauh adalah gue-_-
gue udah jalan dari rumah sekitar jem 2an. dari situ, kata gifari ama firza, pertama gue naek busway ke kp. rambutan. di kp. rambutan itu gue lanjut naek 112. dan fyi, kalo gue naek 112 itu dari terminal kp. rambutan sampe TERMINAL DEPOK!-_- imagine that:| gue sebagai satu-satunya penumpang setia abangnya yang tetep duduk manis dari mulai terminal awal ampe terminal akhir:'| *hiks
tapi...alhamdulillah yaaa Allah ngasih gue temen, yaituuuu syella. yap, bener. dia termasuk anak depok yang kebetulan naek satu angkot ama gue. abis kaget-kaget ria dan curcol dikit, kita pun anteng dalem angkot ampe nyampe terminal depok. well, kita nyampe dan katanya udah janjian juga ama lina disini.
dan, seperti yang kita tau kalo terminal itu sangat kurang baik buat perempuan-perempuan kecil macam kita ini-_- ya kalian taulaaah:( tapi alhamdulillah nya kita bisa sampe ujung terminal dengan selamat :') *sujud syukur*
selesei nemuin lina, kita pun milih angkot 03 dan nunggu tuh angkot ngetem yang bisa dibilang luammaaaaaaaa kaleeee~ ampe ngantuk dan bosen gue nunggunya+.-
tapi untungnya tuh angkot jalannya ngebut:') sampe-sampe yang tadinya gue ama firza janjian ketemu di angkot jadi gak ketemu gegara tuh abang-abangnya ngebut bingit:| dan fyi juga kalo ternyata lokasi kita turun angkot juauuuuuuuh buanget' -_-
tapi....ternyata setelah kita pada bingung sendiri tar abis turun dari angkotnya gimana, abangnya bilang kalo kita udah nyampe._. *kaget *gakmauturun *loh wkkwkwkwk
seturunnya dari tuh angkot, kita nungguin firza dulu yang katanya udah di angkot. daaaaaan...firza pun dateng.
karna jarak yang ditempuh buat ke rumah izzat (ohiya, belom bilang ya kalo lokasi bukber D.co ini di rumah izzat) lumayan masih jauh, jadilah kita dijemput.
di...di...diiiiiiiiiiiiiit...
setelah nunggu lama, kita di jemput...daaan sampelah kita di rumah izzat *fyuh alhamdulillah
selesai salam dan cipika-cipiki ama ibunya izzat, gue pun pamit ke beliau buat ke masjid depan rumah izzat buat sholat asar (gak sempet sholat asar dijalan brooh :'() dan fyi gue adalah yang nyampe terahir dirumah izzat karna tadi jemputannya ga muat:'(( *hiksss* jadi pas gue dateng ke tuh masjid, ternyata firza, syella, ama lina udah selesei sholat._. karna gamau jadi jons di masjid yang baru gue kenal, jadilah gue minta mereka betiga buat balik lagi :3 wueheheheee
naah, pas mau ambil wudhu, ada cerita koccak lagi nih. wk
pas gue mau ambil wudhu, gue bingung kan tuh gimana. ahirnya, gue cuma milih aja kamar mandi terdekat ama gue karna fyi tempat wudhunya itu semuanya terbuka. daaan pas gue masuk, gue punya firasat gak enak._. bayangin, pas gue masuk itu ada anduk samaaa rendeman baju:| baru gue masuk selangkah, syella apa siapa gitu gue lupa ada yang teriak, "ka, itu kamer mandi cowo" jeng...jeeeeeeeng... malu tingkat dewa guysss :'| *ngurungdiridikamarmandi*
gue pun lanjut pindah kamar mandi dan ambil wudhu. sholat asar... dan balik ke rumah izzat lagi.
pas nyampe dalem, well kita bingung mau ngapain. tapi ahirnya, ortunya izzat join dan mimpin acara ngobrol-ngobrol kita ampe ahirnya ditutup doa sama adenya izzat yang namanya Amar *kalo gaksalah._.v
kita pun berbuka... alhamdulillah~~~
buat menu bukanya ada gorengan, lontong, buah-buahan, kurma, es kelapa, sama aqua <-- the most important
selesei buka pake ta'jil dan becanda-canda, kita pun nentuin buat sholat magrib dulu. tapi...apa mau dikata, Allah sudah memutuskan. ditengah sholat jamaah lagi berlangsung, lampu se komplek pun padam:| *peettt daaaaaan hujan pun turun *tik *tik *tik *tiktiktiktiktik *beeeezzzzzhhhhh
selesai sholat, kita betiga panik. bingung mau ngapain karna emang yang bawa payung cuma firza.-. ahirnya kita pun mutusin buat nunggu. pas lagi nunggu-nunggu, ternyata ada anak cowo yang dateng dan nganterin kita payung *yippiiii~~
selesai bilang makasi, kita pun balik kerumah izzat. daaaaaan sambil gelap-gelapan kita nerusin buat makan besar. habis makan, kita becanda-canda, ngobrol-ngobrol, dan cerita-cerita banyak hal. ampe pas udah nunjukin jem 7 lewatan gue mulai gelisah. secara guuuuuuys yang tempatnya paling jauh adalah rumah gue:| takut gak ada angkot pulang brooo~
tapi,,,fyi tiap kita semua niat mau pulang, semuanya gak ada yang mulai bediri terusss si izzat juga malah moto-moto terus bikin kita yang tadinya pengen pulang ampe salah pokus dan malah sibuk-sibuk begaya.-. wkwkwkkwkkwkwkwkw daaaaaan asal kalian tau kalo kegiatan ini terus berlanjut ampe jem setengah 8 o.O
karna udah makin gak tenang. ahirnya. gue. sebagai. pioneer. mulai bediri karna takur gaada angkot bakal pulang:| diikutin si ama semuanya...tapi ya gitu, izzat lagi-_- moto-moto bikin kita jadi pada gaya-gaya lagi-.-
oya, fyi mati lampu yang tadi udah nyala *yeaaaaay
dan pas kita makan berat tadi, situasinya itu kaya lagi candle light dinner :3 wqwqwqwqwqwq kalah dehh ketua tiga ama kita! wkkwkwkwkwkw
di awal lampu nyala juga, gak lupa kita poto-poto lagi buat niup lilin yang ada ditengah-tengah kita semua *well ini banyak banget ya poto-potonya-___- emang!! ada izzat si :/ wkwkkwkwkwkw
sampe diakhir, pas semua udah siap pulang, kita pengen pamit dan ibunya izzat turun, ehhh kita malah disuru bungkus makanannya buat dibawa pulang._. dan yang waktu itu beruntung dapet buah tangan ada syella, gifari, sama eja. fyi kalo nama-nama tadi gue sebutin berdasarkan kuantitas makanan yang mereka bawa pulang :D wkwkwkwkwkkw
selesai say thank and sorry buat izzat sekeluarga, kita pun pulang dengan tujuan masing-masing. termasuk unforgettable moment banget ya sebenernya sesi pulang ini:| tapi intinya, alhamdulillah kita semua bisa nyampe dirumah masing-masing dengan selamat. :D

thanks D.co, thanks izzat and family, and special thanks to eja, anto, and gifari :3 your my herooooo~~~ weheheeeee

and......this is it!!!!!!!!!!!
 Anto-Giffari-Izzat-Eja-Lina-Syella-Firza-Lilis mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" !!!! :D wkwkkwwkkwkwkwkwkwkkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar