Sabtu, 24 Januari 2015

Malam Sabtu (Bukan Putri-Evan-Asad)

uhuk, yey :D
hahaha cerita putri, asad, sama evannya di off dulu ya. soalnya sekarang gue mau "sedikit" mencurahkan isi hati gue nih hehe

bismillah...

setiap gue ngeliat dia, ga sengaja papasan sama dia, ngomong sama dia, atau melihat sesuatu yang memiliki hubungan sama dia, gue ngerasa...aneh. iya, aneh. saking anehnya gue ampe bingung jelasinnya gimana :v tapi ini serius!
yaaa pasti kalian pernah denger kan kalo kita ketemu orang yang di sukai akan terasa seperti ada seekor kupu-kupu yang lagi berterbangan di dalam perut kalian? ya, kurang lebih seperti itu.
cuma ngeliat doang padahal...tapi rasa itu selalu muncul. keinginan buat ngajak ngobrol pun gak mustahil muncul. tapi alhamdulillahnya, hijab + iman ini yang membentengi gue buat gak menyalurkan nafsu berwujud rasa penasaran itu secepatnya :')
gimana gue ngerasa pengen ngomong walaupun itu hal yang gak penting. ngebahas panjang-lebar sesuatu yang mungkin sebenernya gak perlu. saling bagi joke, dan lain-lain. dan kalian tau kan rasanya nahan perasaan itu tuh.......ugh. gak kuat gue buat ngejelasinnya-_-
dan tujuan gue nulis itu disini...pastinya bukan buat cari perhatian atau cari-cari simpati. tapi, gue cuma butuh tempat buat mencurahkan isi hati gue setelah Allah tentunya. "terus kenapa harus di blog? kan bisa dibaca orang-orang?" ya, gue juga tau keles-_- tapi tenang...blog gue sepi pengunjung kok paling juga yang baca cuma gue :D haha
*next*
gue gak mau terlalu banyak cerita ke orang. karna takutnya rasa ini malah makin gak terbendung (eak._.). LOL. ini bukan lebay tapi ya-_- ini beneran! terkadang beberapa respon seseorang bisa berpengaruh besar sama perasaan orang yang cerita tadi. selain itu, kalo gue cerita ke orang, secara gak langsung mindset gue makin yakin kalo gue itu ada rasa sama dia yang gue ceritain tadi. padahal, bisa aja kan rasa itu muncul kebetulan. maksudnya, ya kaya kebawa suasana waktu itu aja. jadi gue ngerasa kepedean (?) nge-fly (?) suka (?) dan sebagainya.
but sure...gue selalu bertekad buat ngilangin rasa ini:( tapi belom bisaaa--" kadang berhasil. tapi kalo udah ketemu orang nya lagi, rasa itu balik lagi. jadi berharap pengen ngobrol ama dia... becanda ama dia... bahas sesuatu ama dia..... *hushmakinngaconihharapannya-,,,-
hahaha iya iyaaa sorry :D tapi tenang...alhamdulillahnya harapan-harapan gue itu masih sebatas ngobrol doang kok. gak lebih. jangankan buat berduaan. buat bersentuhan aja udah gak mau ngebayangin :v ya intinya, insyaAllah angan-angan gue itu masih sebatas wajar......menurut gue :)
gue...juga selalu kok cerita ke Allah kalo emang udah di ambang batas gue pengen nyurahin perasaan itu. entah itu kangen, suka, ngarep...dan sebagainya :p haha gue jadi inget, dulu gue pernah deket ama seseorang. dekeeeeet banget. terus, kita jadi berjarak semenjak gue masuk IC. gak mustahil juga si. karna salah satu resiko sekolah asrama yaa komunikasi sama orang luarnya juga jadi terbatas. nah terus, saking kangen nya (iya, gue beneran kangen kangen kangen banget ama dia ampe gak kuat lagi nahannya :'v) gue curhat ke Allah :3 nanyain kabar dia, dimana dia sekarang, dan harapan-harapan gue kalo suatu hari nanti gue sama dia bakal ketemu :) hehe aamiin... mungkin agak alay ya--" tapi emang itu yang terjadi kok :'v perasaan ini kan salah satu nikmat dari Allah. maka, sebagai bentuk rasa syukurnya, ada baiknya kita menjaga biar perasaan ini tidak terlalu besar sampe ngalahin rasa cinta kita ke Allah :3 mungkin pada kenyataannya gue belom mampu bener-bener mencintai Allah, karena sulit baget vroh... tapi gue terus berusaha. lurusin niat, dan pastinya terus berdoa sama Allah buat dikasih petunjuk + ridho-Nya.
terakhir, gue gak tau ini perasaan tulus atau cuma kebawa suasana aja. tapi insyaAllah gue bakal jaga perasaan ini. gue jaga biar gak keceplosan sekarang. karena gue yakin, kalo itu bukan perasaan yang tulus, lama kelamaan pasti bakal hilang dimakan waktu :v dan itu berarti kita udah lulus dari salah satu cobaan hati yang pastinya ga sembarang orang bisa lewatin. yap, bismillah~ :))

ya, sekian curhatnya :D maap kalo lebay atau gaje X| belom jago rangkai kata + nyampain pendapat :D jadi ini sekalian belajar juga hehe

2 komentar: