Kamis, 22 Agustus 2013

Sepotong Perjuangan Ngerjain THR

Selamat tanggal duapuluhdua teman-temaaan yuhuuuuuuu... ~ (^o^~) ~(^0^)~ (~^o^)~
hahaha. koseneng ya? padahal kan hari ini gue harus balik ke penjara suci. tapi kenapa gue malah bersorak? bingung ya? pengen tau? yaa.... karna gue butuh ruang buat tumbuh. haha
di zona nyaman lo (alias rumah) kadar kemanjaan lo bakal naek 125,8635478% dari biasanya. begitu pun gue, niat siap mental yang udah gue siapin dari awal liburan buat nyelesein tugas tetep aja tuh tugas selesai pas hari H gue balik ke IC. it means... IC tuh zona pertumbuhan buat gue. why? karena gue disana bener-bener merasa dituntut. dan dari tuntutan-tuntutan itu gue bakal tumbuh. jadi lebih cepet mikir XD lebih cepet nyelesein tugas (karna detlainnya deket-deket:|) lebih cepet jalan (countdown) lebih cepet semua-muanya dah.:D wahahahahah
coba kalo gue dirumah, beeeeeeeeeeh~ my bed, my laptop, and my handphone is my everything. kenapa? karena cuma dengan mereka betiga gue bisa berkontak-kontak ria sama temen-temen gue diluar sana. ada yang temen IC, kaka kelas, ade kelas, ampe kaka gue juga. hahah *oke, yang terahir ga penting-_- abaikan~*
pernah waktu itu, gue dengan semangat '45 dan kepercayaan membara kalo gue bakal nyelesein THR tuh hari mencoba mewujudkannya. laptop? siap. modem? siap. headset? udah nempel di kuping ahahhhaha. semua siap wkwkwk dengan posisi yang udah tok cerrrr gue nyender dengan laptop di pangkuan gue, gue pun mulai membuka............ Windows Media Player dan milih lagunya Justice Voice - Jangan Mepet-Mepet._. wakakakakk lagu udah keputer, waktunya buka folder selanjutnya. gue arahin kursor ke ikon berbentuk map warna kuning kalem (kaya gue:3) 2 kali, folder My Tasks (_ _"), folder Ekonomi, dan selanjutnya file makalah (calon).__. ahahahahahahha. dengan kepedean luar biasa gue klik 2 kali tuh file. buat mastiin kalo tulisan gue gaada yang typo, jadinya gue baca ulang tuh tulisan yang baru 2 lembar._. dari awal ampe ahir. abis selese baca, gue siap nulis. but, wait... apa yang mau gue tulis o.o gue tengok kanan... tengok kiri... banyaaaak pohon cemaraaaa... a... a... (ini ngaco-_-) dan gue baru sadar kalo gue itu ga bawa kertas petunjuk yang dari bu ifat-_____-" #jeggeeeerrr oke, itu penghancur mood gue yang pertama. ahirnya, gue pun mencoba nginget-nginget lagi beberapa kata yang "pernah" gue baca di kertas itu. dan gue inget kata "latar belakang"._. oke, itu cukup membantu-_- gue pun searching seadanya. gue nemuin banyak makalah disitu. banyak banget brooo ampe bingung mao milih yang mana-_- tapi sayangnya, blog-blog itu gaada yang bersangkutan sama materi yang gue cari:| *krik *krik *krik ahirnya gue coba keyword laen di google. dan al....hamdulillah....... gue nemu beberapa blog yang gue maksud. pas gue buka, *beeeeeerrrrrrrrt (oke, bunyinya ga kaya gitu juga-_-) keluar buanyaakk banget huruf-huruf kecil yang gue puyeng bacanya @.@ belom selese gue puyengnya, dipojok kiri bawah layar langsung ada notice kalo batre laptop gue tinggal 30%, well, itu cukup buat sedikit membaca. gue mulai baca, dari judul, latar belakang, "oh..." *suara gue, "ohhh gittuuuu..." *suara gue lagi, "huaaaaaaaaah.... pusing gue bacanya @~@..." *suara hati gue._.v lanjut, gue tetep baca. walo ngerti "dikit", tetep gue lanjutin. abis itu ada lagi notice kalo batre gue tinggal 7%. hoalaaaaaaaah... mao ngambil charger-an mager brooo-_- (kaya nama M-4 aja :3) ahirnya gue biarin aja tuh laptop ngedip-ngedipin warna merah digambar batre gue. ngerasa lagu yang lagi gue dengerin ga gue suka, (terus kenapa lo punya????, ya... buat gue dengerin kapan-kapan brooooo, percuma kan kalo lo punya tapi ga didengerin malah langsung diganti kasian tuh yg punya lagu, iyeiyedaaah etdah bawel amat-,,-, nah.. gitu dong. nuruttt (y), iye beeeh... *cium tangan)... oke ini makin gajelas-____-" lanjottt~ ...ngerasa lagu yang lagi gue dengerin ga gue suka, ahirnya gue pun ngotak-ngatik tuh daftar lagu. gue scroll ke bawah, cari-cari lagu yang gue suka. ketemu! play... lagu mulai maen 2 detik gue langsung ganti ke jendela tugas ekonomi gue tadi. baru mau lanjutin baca blog yang udah gue save, tiba tiba *tiut* laptopnya mati broooooooooh-,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,- grr~  gimana ga kesel coba kalo niat lo ga didukung sar-pras yang memadai :@ okeokee, keep calm and keep smileeeeee~ *cring :) :D :p :* ehh._.v wkwkwkwkkwkwk
setelah rela menerima keadaan, gue pun mencabut modem dan headset yang nyolok ke laptop, gue bopong tuh laptop terus gue taro diatas meja. colokin chargerannya ke stop kontak dan membiarkan dia tidur nyenyek untuk sementara :') *uuuu... co cittttt~
okey, that's it!  salah satu perjuangan gue buat ngerjain tugas ditengah indahnya hari libur yang asri dan tentram ini wehehehe :3
oke, gue Lisyanti B) salam kece buat semuaaaaaa~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar