Sabtu, 03 Agustus 2013

Liburan ?? Iya kaleeee~

hey hooooooooo~
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

welcome back temen-temen gue semuaaa. gimana liburannya? asik? seru? hepi? apa malah ngebetein???
nyantai... itu lumrah ko buat anak-anak seumuran kita:) hehe~

ngomong-ngomong soal liburan, mau cerita liburan gue yang udah berjalan 1.. 2.. 3............. 8 hari!! yang kalo menurut gue, sisi positif yg baru gue dapet dari liburan ini adalah gue bisa bangun tidur sesuka hati gue:| tidur sesuka gue, dan mandi pun waktunya seterah gue._. walaupun, kadang bonyok pada protes kalo gue bangun (agak) siang-.- gak salah si, karna emang ga bae juga kalo bangun tidur siang mulu. apalagi ampe rutin:| but, itu merupakan pembayaran utang buat gue. kenapa gue bilang utang? karena selama masa KBM udah sekian jam waktu tidur gue jadi bernilai minus. apalagi pas minggu ulangan. jangan harap lo bisa tidur sebelom jam 11malem. itu buat gue si, kaga tau dah kalo yang laen. tapi kadang, saat temen-temen kamar lo besok gaada ulangan, dan mereka dengan tidak berdosanya tidur dengan nyenyak didepan lo, itu rasanya lo pengen bawa kasur mereka (ama orang-orangnya juga) dan ngelempar mereka dari lantai 3-.- *gubraaakkkkkkkk* terus abis itu kalian ketawa jahat dengan bangga diatas sana:| (okesip, ini lebay-.-abaikan~) masalahnye gimana nggak? ikutan ngantuk nih mata ngeliat mereka kaya gitu-.- tapi, ga salah juga si. karena kadang gue juga ngelakuin hal yang sama pas gue emang nggak lagi di minggu ulangan o:) hwehehe~

hhhh~ baru itu, yang gue dapet dari liburan ini. kenapa? kalian tau kenapa? KARENA DISETIAP LIBURAN GUE PASTI SELALU DIHANTUI OLEH BAYANG-BAYANG THR YANG MENYERAMKAN ITUUU~ pengen si nyelesein dalem seminggu. but, you know-lah. godaan selalu datang menghadang u,u dan itu bikin THR gue gak terselesaikan dan liburan gue gak tenang. padahal, gue udah rencanain nih dari malemnya, tapi tetep aja pas siangnya gue mager-.- tapi, justru kadang thr yang ga gue rencanain itu bisa selese dalam tempo yang sesingkat-singkatnya-.- "SPONTAN!!" (jadi inget mas wadit-.-)

ya, intinya gitu si. liburan gue belom bisa seindah bulan Ramadhan ini:| dan buat kalian-kalian yang mungkin ngerasain hal yang sama ama gue, woles guys... liburan masih lama usainya:)) tapi buat kalian yang merasa thr itu harus udah diberantas dari sekarang, yak! cemungutttt)9 semoga usahamu diberi kelancaran oleh Allah SWT. :)) aamiin dan tolong doain juga semoga thr gue bisa terselesaikan secepatnya._. #aamiin
oke, sekian dulu ya;)
wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar