Kamis, 08 Agustus 2013

Happy Eid Mubarak 1434 H

Happy Eid Mubarak 1434 H semuaaaaa~ *tuuuut* *tuuuuut* *tuuuut*
yakk, semoga amalan-amalan kita selama dibulan Ramadhan kemarin diterima oleh Allah dan diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan tahun depan O:) aamiin

okey friend, ngomong-ngomong tentang lebaran. apa si yang ada dipikiran lo saat denger kata lebaran?? opor ayam? ketupat? kue nastar? THR? atau justru sirup  marjan?? :| *okesipp yang terakhir abaikan* atau justru kalian mikirin semua hal yang gue sebutin tadi? kalo iya, gimana kalo kita bahas satu-satu di blog hari ini? *okeeeeeeeee* ready ?? gooo !!!

opor ayam. yapp, makanan ini udah gak asing lagi buat teling-telinga orang indonesia. apalagi yang emang punya tradisi buat bikin atau saling membagi opor ayam pada saat lebaran, terutama Lebaran Idul Fitri. but, kalo kalian tau, gue, itu.. gatau.. opor ayam.. kaya.. gimana.. :| *jeddeeeeerrrrr X|* iyaaa.. gue seriusss gue gatau gimana itu opor ayam. mungkin gue pernah makan atau nyantap tuh makanan di IC dan emang guenya aja kali yang gatau kalo makanan itu opor ayam. ahirnya, karena gaterima kalo gue gatau opor ayam, gue langsung minta makan ama emak gue pake opor ayam. "Ma, lilis lapeeer", "ya kalo laper makan. nih lauknya. mau apaan?", "mau opor ayam ma..", "opor ayam? ini opor ayam. daritadi ada dimeja gitu ko" :| *tik..tik..tik..*

ketupat.. wehheyyyy~ mendekati H-15 lebaran gue udah menemui banyak sekali pengrajin ketupat dipinggir-pinggir jalan. ada yang jual mentahnya aja alias belom dianyam *ciaah* dan ada juga yang ngejual dengan siap pakai *popok kaleee*. dan kembali gue mengakui, kalo.. gue.. itu.. ngga.. bisa.. bikin.. ketupat.. :| #huuuuu weh weh weh, okeoke. fyi gue yakin ga semua dari lu yang baca ini bisa bikin ketupat yee-,,,- #hooosh *keluar tanduk*

next.. next.. next..!!

kue nastar :9 yaa, benda kecil yang umumnya berwarna kuning cerah ini biasa dikemas dalam toples-toples yang ditata dengan anggunnya diatas meja tamu. dengan posisi yang saling tindih-menindih dan terlihat sangat sempit, beberapa orang mencoba membantu mereka dengan memindahkan mereka dari dalam toples ke dalam perut mereka :| *tidaaaaaaaak* *nyam nyam nyam* dan... dengan begitu berahirlah hidup nastar yang malang itu :'| #hiks

THR~ waaaaaaaaaaaaw.... mauuuuuuuuuuuuuuuuu...
yap THR, satu kata yang disukai oleh semua orang dari berbagai kalangan. dari yang muda ampe yang tua pasti suka dan menunggu-nunggu datangnnya dia. tapi, ada suatu tradisi yang nggak gue suka dari pembagian thr ini-,,- misal:
1. masi kecil, yang ngasi banyak.. tapi nominalnya kecil-kecil._.
2. gedean dikit, yang ngasi berkurang dikit.. dan nominal membengkak sedikit-sedikit.
3. udah gede, dikit buanget yang ngasi.. tapi nominal gede :|
dan disini gue akui kalo gue lebih suka kuantitas dari kualitas u,u *duit* but, gaboleh gitu laah. berapa pun dapetnya tetep harus di syukuri dengan ikhlasO:) *senyumimuuuutttt* *imuuuuuuuutbangeetttt* #huweeeeekkkk

oke, itu dia pembahasan dari masing-masing mereka.

sirup marjan ngga nih?

nggalah kan tadi gue bilang suru diabaikan-,,-

waaah,, tapi kasian kalo ga dibahas... mungkin kalo lo bahas lo bakal dapet bayaran promosi._.

oiya juga ya:| tapi gue gasuka sirup marjan-_- gimana dong? udah ah ga usah. lagian gue sibuk nihh pengen melakukan sesuatu :p

waelaaah,, sok sibuk lu!!

diem deh luuuuuuuuu!!!!!!!!! gue bikin opor nihh-........-

kaya tau aje lu opor ayam kaya gimana!? :p

hah?! sial!! #grrrrrrr

#kabuuur

oke!! *rapihinbaju* berhubung pengganggu itu sudah pergi, gue tutup aja ya postingan hari ini. tengs for kaming~ :))) *salam tempel ke yang baca*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar