Kamis, 19 September 2013

S.O.S (part 1)

malam pembaca setia~ :) wehhheeeyyyyyyyyyyy
mm.. udah lama banget dari terahir gue ngepost di blog ini. maap yak, gue sibuk sekolah-_- banyak tugas dan kurang waktu. wakakakakak mulai jadi orang sibuk B)
haha. oke, apa yang sekarang mau kita omongin?

mm....

tik.. tuk.. tik.. tuk.. *suara jam maksudnya:|*

aha... !!!! *cling! *ada bohlam diatas kepala*

gue tau, gimana kalo kita ngebahas atu-atu para penghuni kelas baru gue aja??? XI SS 1~ yeaaaaaaaay!!! \m/
oiya, btw nama kelas gue itu S.O.S, kepanjangannya? kagak ada ! wakakaka. suka-suka kalian aja deh, tapi yang pasti yang bagus yakk kepanjangannya ;) kan nama itu adalah doa :D
oke, kita mulai dari abseeeeeeeeeeeeeeen................ atu!!!
*jeng *jeng

Akhmad Ikbar
yakk, seorang ketua osis. dulunya ketua satu, tapi karena ditengah perjalanan sang ketua umum mendapatkan hambatan, terpilihlah dia buat jadi penggantinya. denger-denger, katanya dia malah gamau jadi anggota osis. jangankan jadi ketua, jadi koor, atau anggota osis seklaipun dia kaga mau. ehh tapi sekarang, dia malah jadi KETUA UMUM OSIS. wakakakakakakk kocccaaak!!!! #ketawabahagia X'D
sabar ye bar~ semua pasti ada hikmahnya koooo O:) hahaha~


next... Amany Fidinillah
ini dia, koor jurnal osis kita. orangnya lucu soalnya pipinya chubby bangeeeeetttttttttt~ dikelas termasuk pendiem. dan kalo di suru maju presentasi pun kuantitas suara yang keluar dari mulut dia itu sedikit-_- gatau karena apa tapi emang begitulah orangnya. dia paling deket sama Opi dan Senda. dan mereka (Amany dan Senda maksudnya) meresmikan kalo mereka emang udah pacaran-_- *twettweeeeeeeeeeew* oke, ini mengejutkan. mengejutakan syekaleh malah.... bahkan ampe-ampe mengguncang kota karawang saking hebohnya *lho? *gangerti-___- *lanjooooooott

Anisa Sri Nururrohmah
nah, pernah baca nama ini kan di blog gue sebelomnya?! kalo ngerasa belom, mending langsung udek-udek blog gue buat baca postingannya B) wehehehe
dia, Anisa, atau justru malah lebih akrab dipanggil Kokom, adalah mantan ketua akhwat astonic periode1. orangnya gokil, lucu, terus koccak gitu dah. cuma anehnya dia tuh kadang suka genit ama cewe-__-" dan gue salah satu korbannya:| *jeddeeeeeeeerrrr dan kalian tau?! itu ganggu banget-_- serem brooo ngeliatnya juga o.O pokonya kayanya cuma gue yang tau gimana rasanya itu. dan.... pliss cukup gue aja yang ngerasain-_- bedoa aja ya, semoga dia lekas bertobat dan kembali kejalan yang benar:| #aamiin

Debby Aulia Saanty
Sekretaris kelas yang paling bae' (karena emang dia sekre satu-satunya), koccak juga, puedeeee'e pooolllll, sekarang anak sosmas osis, sekamer ama gue._. (oke ini ga penting-_-), anak saman astonic._. (nambah gak penting-.-), pkoknya dia gokil dehh. orangnya seru dan dia temen deket gue :) #eeaakkkk

Dwi Putri Lestari
Orang ini, setipe-setipe deh ama kokom. kenapa? yang pasti bukan karena sifatnya yakk. dia mah anak bae' wakakakaak. jadi, apanya yang sama?! yang sama itu cara orang-orang manggil nama panggilannya. karena dia punya beberapa nama panggilan yang beda orang ang manggil, beda juga nama panggilannya. bingung? sama-_- wakakaka. intinya dia banyak deh nama panggilannya. nih misalnya kaya puput, DPL, dwiput, putri, depe._., pute.-. (dari najem:|) dan nama-nama laennya. dia bae, tapi pendiem:| kaya gue... ahahahahaha. anak senbud osis dan jago gambar. rajin nulis quran lho-_- bikin jeles gue aja kan-,,,,,,,,,,,,,-" tunggu deh nanti gue balap. tunggu aja depe!! ahahahahahahaha *epillaugh._.v

mm.. baru lima nih, tapi gue udah ngantuk @.@ dilanjut kapan-kapan aja deh ya. pasti masih pada penasaran kan ama anak-anak laennya?? yang pasti sisanya ini masih ada yang lebih parah, lebih gokil, dan lebih aneh dari semuanya. hahahahaaha pengen tau??? tinggal pantengin aja blog gue tiap hari. sapa tau ada postingan baru tentang kelanjutan post ini suatu hari nanti B) ahahaha

gue Lisyanti, seneng bisa berbagi cerita ama kalian :D gutbaaaaaaaay~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar