Senin, 02 Februari 2015

DUA

Dua
Aku adalah dua
Aku suka dua
Karena aku punya serba dua
Dua mata
Dua telinga
Dua kaki
Dan....dua tangan
Maka dari itu aku suka angka dua
Tapi
Entah kenapa dua itu kini menyakitiku
Padahal aku sudah menyukainya sepenuh hati :(
Dua
Iya, aku terdiri dari dua
Suatu angka yang aku suka!
Tapi ternyata, dua inilah yang tak jarang menorehkan luka
Luka dihati
Iya, dua
Dua yang sakit kala didengar
Dua yang membuat ku mendengus saat mendengar
Dua yang mengenalkan ku pada...perbandingan
Dua yang memperkenalkan aku dengan siapa yang lebih baik dan siapa yang lebih buruk
Dua yang menuntut aku dan mereka harus terlihat sama
Dua...
Dan kini aku terjebak didalamnya
Aku ingin memberontak
Tapi seolah sang empunya lilin sudah mendapatkan lampunya
Lalu aku ditutup dalam mangkok
Hingga mati tak ternilai
Aku jadi tak suka!!
Aku tak suka untuk terlihat sama
Aku tak ingin dibandingkan dengan siapa
Kamu, dia, mereka
Ah, dua
Aku benci angka dua

2 komentar:

  1. aku malah benci dua,
    karna yg kedua bertambah parah.....

    BalasHapus
  2. Lis bagi nomer WA dong. Ni gua andi alumni mts 6

    BalasHapus