Jumat, 27 Desember 2013

HOLIDAAAAAAY.....................????????????? :|

Heeeey... ketemu lagi pembaca semua~ :))
gimana liburannya? seru gak? semoga seru ya, karna fyi liburan udah H+6 buat gue._. cepet banget ya-_- padahal gue ngerasanya beru bentar loh:|
nah, sekarang gue mau bagi-bagi cerita doang si tentang apa aja yang gue lakuin selama liburan ini. dan kayanya kalo lo tau cuma bakal  bikin lo prihatin dan ikut sedih :'| hiks

okey, yang pertama. selama di IC, gue kangen banget dah tuh ama yang namanya naek motor._. oke mungkin ini nora-_- but, i'm sure that i really really miss it. dan,,, pas hari pembagian rapot Allah mendengar suara hati kecil gue. apa itu?? fallaaaa... bokap gue dateng ke IC naek motor!! dan itu artinya, gue bisa naek motor dalam waktu yang lumayan lama ;) hoho emang bro, itu butUh waktu yang sangat lama! hampir 2 jam lebih lah. but, it's okay. karna gue emang nunggu-nunggu saat itu._. hehe

kedua, selama liburan gue pasti selalu ngaktifin paket internet tiap harinya. kenapa? biar ga kudet dan lefo, bisa pantengin fb ama twitter. just that:| so simple, right? -_-

tigaaa~ tiap harinya, gue rutin buka satu web yang dari pertemuan pertama gue langsung jatuh cinta dan ngerasa cocok sama dia :3 dan dia adalaaaaah.... 1cak.com !!! ;) HAHAHA yak, itu dia web kesukaan gue.  tiap hari gue buka. malah sebenernya gue pun tetep buka itu walau di IC. yaa anggap sajalah dosis mingguan. oiya, bedanya kalo di IC itu ya bUkanya cuma bisa seminggu sekali. gimana ngga kalo tiap harinya lo ada tugas atau ulangan-___-" #pfft

EMPAAAT!!! liburan gini asiknya emang kalo jalan-jalan. tapi sebagai seorang pemudi yang menginjak masa remaja pertengahan ini pastinya gue mengalami kesulitan di bagian fulus. YAK!! DUIT!! UANG!! or whatever you call it. intinya, i need it so much :'( nah, selaen duit. gue juga sepertinya kekurangan temen-_- *ehloh sedih amaat* iya! kenapa gue bilang kekurangan temen?? soalnya gue sekolah di IC. resikonya, ya jarang banget pasti dapet temen deket rumah. palingan ada si temen-temen rumah. tapi ya taulah kalo mereka juga udah punya kehidupan masing-masing. masa gue sebagai yang baru dateng dan cuma ada sekian bulan sekali  mau ngerecokin rencana-rencana yang udah mereka punya-_- that's impossible!! alhasil, gue cuma bisa ngajak dan bersyukur kalo emang diterima dan bersabar kalo ditolak :'| *hiks~

limaaaa... gue berharap sesuatu :') hihi gue kangen temen-temen lama gue. gue kangen sms-an sama mereka. becanda-canda dan pokonya semua hal seru yang 'sekarang' belom bisa kita lakuin lagi. abis keterima di IC, semua dateng secara ga pasti. padahal, gue sangat berharap kehadiran mereka ditiap liburan gue. tapi mungkin, Allah punya sesuatu yang lebih baik lagi buat gue. jadi Dia masih menyimpan mereka  buat ditemuin kegue suatu hari nanti :') aamiin

 nah, kayanya si itu dulu. sebenernya, banyak yang pengen gue ceritain-_- tapi gatau kenapa, pas didepan nih laptop, ilang semua tuh cerita yang pengen gue ceritain._. nervous kali ya? hehe gue juga gatau.
okey, sekian dulu postingan gue di liburan kali ini :) insyaAllah gue bakal update nih blog selama liburan. doain aja ye moga sempet dan modem selalu siap sedia wehehehehe. yaudah itu aja. thx for reading~ papaaaay!! :D

*LSY* <-- biar kaya pak SBY._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar