Jumat, 25 Oktober 2013

Jakarta ? udah biasa (part 1)

duapuluhtigaoktoberduaributigabelas...

teet teet teeetttt...
yak, dua hari yang lalu. kita (ICS) baru aja ngadain yang namanya OSL buat mata pelajaran mulok. semua angkatan pegi, tapi lokasinya beda-beda. maka dari itu, buat blog kali ini gue cuma ceritain tentang OSL angkatan gue tercinta satu-satunya seantero jagat raya XD ~ASTONIC DRALEN RELASTON~ *teroreroreroret* ~('-'~)(~'-')~

nahh.. H-1 sore kita seangkatan ngikutin briefing di audio visual yang dibimbing ama pak hilman  sebagai guru mulok & pak imam sebagai waka kesiswaan. disitu kita dikasi tau tentang waktu, tujuan, dan apa aja yang harus dibawa besok. agak kecewa sebenernya, kenapa? karena tujuan kita bisa dibilang paling deket dari angkatan laennya (walaupun sebenernya gue gatau yang kelas tiga pegi kemana-.- hehe ._.v), yaitu ke Perpusnas RI Jakarta-____- *krik *krik *krik :| but, it's okay. jalanin aja dulu. percaya, pasti gabakal flat! :P

dan.... hari esok.....

rabu subuh, kebetulan hari itu adalah jadwal gue buat daur asrama, yaitu keliling di lantai tertentu buat ngedata siapa aja yang gak pegi ke masjid. waktu gue turun pas adzan subuh sambil bawa map daur, gue udah ngeliat beberapa anak kelas satu yang udah siap pake baju olahraga sekolah sambil bawa tas-tas yang guedeeeee. dalem ati gue bilang "wehh.. rajin banget udah pada siap".

selesai daur, gue langsung balik ke kamer buat sholat subuh ama siap-siap. dari mulai mandi, nyuci, makan, nyiapain tas, minum, barang bawaan, semua selesai dan udah jam 6 kurang. karena semua udah siap dan gatau mau ngapain lagi, ahirnya gue cuma duduk dibangku gue. diem. kaga ngapa-ngapain._. anteng. sambil ngeliatin temen-temen gue yang masi sibuk siap-siap._. hohooo...

menjelang jam enam tepat...
bel asrama berbunyi, tanda kalo udah jam enam. beberapa suara yang meneriakan "astonah ayo ke lapangan udah jam enam lhooo" bergema dimana-mana~ (-o- ~) suara gradak-gruduk orang-orang dari tangga pun mulai terdengar, dan.... muncullah muka-muka yang sering gue liat selama kurang-lebih satu taun tiga bulan ini. wehehehheheh :D

selese pake sepatu, gue langsung caw ke masjid. pas nyampe jembatan poli, gue ngeliat ke arah masjid. disana, gue ngeliat ada seseorang yang pake baju olahraga. "nahloh, siapa yang make baju olahraga??". gue mikir. belom selese gue mikir, galama ada dua orang cewe (kelas X) lewat depan gue sambil ngucap salam ke gue. nahloh?! ngapa mereka masi keliaran disini. apa iya mereka ditinggal?! tapi masa ditinggal-____-" lanjut pikiran gue. dan ternyata, pas gue hampir nyampe gedung cs disamping masjid, gue baru sadar. kalo ternyata bus buat anak kelas X masi lengkap dan belom ada yang berangkat sama sekali. twew wew wew weeeeeew~ wkwkwkkkwwkwk shock looooh 0.0" tapi koccak XD haha! kenapa gue shock dan bilang itu kocak?? yaiyalah!! jelas-jelas mereka udah siap dari sebelom subuh. tapi malah baru berangkat ga lama dari kita yang pas briefing dibilangin suru siap jam 6-____-" wehehehe. kasian si sebenernya._. turut beduka cita dehh:| wekekekekek tapi, gapapa lah. latihan disiplin waktu. kan seperti kata pepatah, lebih baik menunggu daripada ditunggu, lebih baik kepagian daripada kesiangan:| *aliastelambat:O

tidak lama, akhirnya bis kelas atu pun pergi. legaa... berharap abis mereka jalan pun kita bisa langsung naek bis dan caw ke perpus. dan memang, kenyataan terkadang tidak seindah keinginan-...-" kita yang kelas dua masi harus nunggu lagi. entah pa yang ditunggu, intinya kita semua duduk-duduk bejejer disamping lapangan upacara. sekitar jam 7, dan kita pun baru masuk bis-_- *tenonenonenonet*

sebelom berangkat, seperti biasa kita berdoa dulu. biar dikasi keselamatan dan perlindungan dari Allah selama diperjalanan, dimulai dengan bismillah dan diakhiri dengan aamiin, bis mulai bergerak dan kita berangkat!!! yeaaaayyyyy~

bus berjalan kurang dari 10 menit tapi anak-anak ini sudah pada tidak kuat menahan kaki untuk tidak berjalan dan mulut untuk tidak diam. dan jadilah akhirnya kita......................................

mm.. apa yang akhirnya terjadi dalam bis tersebut? apakah mereka akan melakukan sesuatu yang aneh??!!! atau jangan-jangan mereka malah ngelanjutin tidur malem mereka yang terganggu ??????!!!!


*tunggu part selanjutnya :))


terima kasih sudah membaca :D senang berbagi cerita dengan kalian ;)) wehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar